Irfan Syahrul

Guru Garis Depan Alumni Prodi Fisika Universitas Muhammadiyah Makassar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sekolah Kaki Bukit (Sinopsis)

Sekolah Kaki Bukit (Sinopsis)

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi anak-anak di seluruh Indonesia. Sayangnya, kualitas pendidikan di Indonesia masih belum merata. Salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di daerah terpencil adalah dengan mengirim Guru Garis Depan (GGD).

Buku ini berisi catatan perjalanan seorang Guru Garis Depan (GGD) yang bertugas di daerah terpencil. Banyaknya tantangan yang dia hadapi tidak pernah memadamkan semangatnya untuk terus berjuang demi pendidikan anak didiknya. Dibutuhkan kesabaran, keikhlasan, dan ketulusan hati sebagai penyangga utama.

Bagaimana seorang guru mampu melalui segala tantangan dan menjadikan sekolah yang jauh di kaki bukit dapat mengukirkan prestasi?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap!

06:26
Balas

Terima Kasih.... Semoga bisa diselesaikan

18 May

Terima Kasih.... Semoga bisa diselesaikan

18 May

Keren! Pasti sebentar lagi terbit nih bukunya

04:32
Balas

Insyaallah... semoga diberi kemudahan

04:58

MasyaAllah. Sebentar lagi buku terbit

03:59
Balas

Aamiin.. semoga diberi kemudahan. Masih nyicil tulisan pak guru

04:59
Balas



search

New Post