Irka Muliyanty

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Saya menulis

Sebagai seorang pengajar taman kanak-kanak menulis sesuatu yang sering saya lakukan namun berpikir untuk menuangkannya menjadi sebuah buku itu jauh dari pemikiran saya selama ini. kalau menulis kata-kata gak penting gitu ya disosial media istilah sekarang bisa dikatakan sosmed gak ada matinya.

Singkatnya pada suatu ketika saya mendapat undangan untuk mengikuti Bimtek literasi penulisan buku di Balikpapan, hal pertama yang ada dalam benak saya “hellooo” gak salah ? atau salah nulis nama gitu loh yang ngundang, kepikiran masa sih ini nama saya, bimbang antara mau ikut atau tidak, ntar bimteknya disana ngapain ya? berangkatnya sama siapa ya ?seperti anak baru kemarin yang kebingungan karena pikiran yang sudah terprovokasi. khawatir juga sih, mampu atau tidak melaksanakan kepercayaan yang sudah diberikan terus menularkan ilmunya ke teman-teman di daerah.

Karena dorongan teman-teman yang sudah meyakinkan saya kalau semuanya akan berjalan lancar dan baik-baik saja, Btw baik-baik saja emang saya mau kemedan perang apa? kan cuman ikut kegiatan bimtek, well akhirnya berangkatlah saya tapi masih tetap dalam keadaan ragu gitu. Melalui perjalanan yang bisa dikatakan tidak dekat, bayangkan saja saya harus duduk 9 jam dalam sebuah mobil dan tidak terhenti sampai di situ saya juga harus melanjutkan perjalanan dari Palangkaraya menuju ke Balikpapan, akhirnya saya berangkat bersama teman yang baru saya kenal, itupun bertemunya dibandara. Hai Bu Hera ? Setidaknya ngak sendiri lah ya ada teman yan menemani.eaaaa

Setibanya kami di Balikpapan tentulah ada perasaan senang menghampiri saya khususnya, karena ini baru kali pertama saya menginjakkan kaki di kota ini. Semuanya benar –benar terasa baru bagi saya, suasananya, teman-teman yang berasal dari penjuru kalimantan bahkan ilmu yang saya peroleh nantinya benar-benar baru.

Semoga pada pelaksanaan Bimtek yang dselenggarakan oleh pihak PPPPTK TK PLB Balikpapan ini memberikan manfaat dan wawasan bagi saya dalam menulis sebuah buku,dan harapan terbesarnya saya bisa menghasilkan sebuah buku yang layak dibaca dan bermutu sesuai dengan motto nya satu guru satu buku “sagusabu”.

Penulis adalah peserta Bimtek Literasi Penulisan Buku PPPPTK TK-PLB di Balikpapan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Saya do'akan berhasil ya Bu Irka.

17 May
Balas

Aamiiinn.. terimakasih doanx ya.. lagi berusaha ini..hee

17 May

Semangat ya bu. Sagusabu. Satu Guru Satu Buku.

17 May
Balas

Iaa bu terima kasih.. mohon masukan nya ya...

17 May

Lanjut dan kembangkan

17 May
Balas

Makasih pak Hendrizal

17 May

Semangat dan ada niat untuk belajar itulah kuncinya bagi kita pemula... Amin

17 May
Balas

Aamiiinn bu

17 May

Semangat dan ada niat untuk belajar itulah kuncinya bagi kita pemula... Amin

17 May
Balas

Mantap Say ... membaca dan menulis adalah jendela Dunia ..

17 May
Balas

Terima kasih ibu

17 May

Mantap Bu Irka, kalau saya YESSS...

17 May
Balas

Aminn amiin makasih ya pak.. mohon masukan dan kritiknya

17 May



search

New Post