Irma Sunaah

Penulis adalah guru di SMP N Sekuting Terpadu Liwa Lampung Barat. Penulis merupakan salah seorang alumni Sagu Sabu Kabupaten Lampung Barat th 2017....

Selengkapnya
Navigasi Web
Do'a Untuk Gina
Ft. Internet

Do'a Untuk Gina

Pagi ini mendapatkan kabar istri keponakan sedang sakit yang cukup serius. Gina istri dari keponakan saya, Djauhari tetiba sakit yang cukup serius. Kabar ini disampaikan langsung oleh kakak saya yaitu Ibu Mertua Gina.

Teh Susi, Ibu mertua Gina menyampaikan di grup WA keluarga. Kemungkian keluarganya tidak bisa ikut acara reuni keluarga yang sudah diagendakan sejak lama, bahkan kaos keluarga untuk acara itu pun sudah dipesan. Karens tetiba ada kabar bahwa Gina, menantunya adilarikan ke rumah sakit karena sakit yang cukup serius.

Saya langsung menelpon Teh Susi untuk mengetahui masalah yang sebenarnya. Jadi ternyata menantunya semula sehat-sehat saja. Sehari sebelumnya masih bekerja seperti biasa bahkan dilanjutkan belanja keperluan anaknya yang masih balita. Namun menjelang sahur tangan dan kakinya tiba-tiba sulit digerakkan. Ke kamar mandi pun butuh bantuan. Akhirnya orang tuanya memutuskannya membawanya berobat ke rumah sakit. Jadi sakitnya memang tiba-tiba. Menurut dr. yang memeriksanya kemungkinan terserang virus yang belum pasti diketahui jenisnya.

Kabar terakhir dia kini masuk ruang ICU. Jangan tanya bagaimana perasaan kami dan keluarga dekatnys yang merasakan sedih yang sangat mendalam. Hanya do'a yang bisa saya langitkan saat ini, mengharapkan keajaiban akan kesembuhan ponakan kami tercinta.

"Syafahallah syifaan ajilan, syifaan la yughadiru ba'dahu saqaman"

" Semoga Allah menyembuhkannya secepatnya, dengan kesembuhan yang tiada sakit selepasnya".

Aamiin ya mujibassailiinšŸ¤²

Liwa, 26 April 2022/24 Ramadan 1443 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang luar biasa keren

26 Apr
Balas

Aamiin. Doa terbaik untuk Gina. Syafakillah

27 Apr
Balas

Aamiin, semoga diijabah Allah SWT diberi yang terbaik menurutNya

27 Apr
Balas

Aamiin. Semoga lekas sembuh ya Gina. Salam sehat dan bahagia selalu Bunda.

26 Apr
Balas



search

New Post