Irma Sunaah

Penulis adalah guru di SMP N Sekuting Terpadu Liwa Lampung Barat. Penulis merupakan salah seorang alumni Sagu Sabu Kabupaten Lampung Barat th 2017....

Selengkapnya
Navigasi Web
Lampu Jalan Pojok Rumah

Lampu Jalan Pojok Rumah

Sudah lama lampu jalan yang terletak tepat di pojok kanan pagar rumah kami tidak nyala, akibatnya jalan kampung depan rumah agak gelap di malam hari.

Menjelang tibanya Bulan Ramadan Paksu berniat memperbaiki lampu tersebut, namun karena lampu tersebut terletak di atas tembok tiang listrik yang cukup besar dan tinggi tentu tidak bisa sembarang orang memperbaikinya jadi paksu berniat meminta bantuan tetangga yang kerja di PLN untuk memperbaikinya. Namun niat paksu tersebut belum kesampaian juga hingga Bulan Ramadan tiba. Jadi di awal ramadan kami yang akan berangkat teraweh ke masjid harus puas dengan lampu - lampu teras warga yang jarak agak menjorok dari jalan yang kami lalui.

Tanpa saya ketahui kapan lamlu jalan tersebut diperbaiki, tetiba malam ini lampu jalan tersebut sudah menyala sehingga jalan di.depan rumah kami menjadi terang benderang. Ternyata bukan cuma lampu jalan yang di depan rumah kami.saja yang diperbaiki namun lampu jalan yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah kami pun alhamdulillah sudah menyala kembali. Tentu saja kami yang biasa melewati jalan tersebut ketika akan melaksanakan teraweh di masjid menjadi senang.

Terimakasih kepada pihak PLN atau siapapun yang sudah berpartisipasi memperbaiki lampu jalan tersebut. Semoga dicatat menjadi salah satu amal baik dan dilipat gandakan pahalanya karena telah membuat kebaikan yang sangat bermanfaat bagi warga di bulan suci ini.

Jazakallahu khairan katsiiro.

Liwa, 13 April 2022/ 11 Ramadan 1443 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Semoga sehat selalu jeng. Barokallah

13 Apr
Balas

Wa fiik barakallah Jeng.

15 Apr

Ulasan yg mencerahkan...semoga sekarang sdh terang jalananya... salam sehat selalu

13 Apr
Balas

Terimakasih Bapak.

15 Apr



search

New Post