Irma Sunaah

Penulis adalah guru di SMP N Sekuting Terpadu Liwa Lampung Barat. Penulis merupakan salah seorang alumni Sagu Sabu Kabupaten Lampung Barat th 2017....

Selengkapnya
Navigasi Web
Nasihat Tanpa Kata

Nasihat Tanpa Kata

Kemarin malam, yaitu malam Jum'at tanhgal 27 Ramadan 1443 yang bertepatan dengan 29 April 2022 datang kabar duka. Pukul 2e.48 ada pesan masuk di grup WA keluarga bahwa kondisi Teh Gina, keponakan kami, menantu dari Kakak kami yang nomor tiga sedang dalam kondisi kritis di rumah sakit Hasan Sadikin Bandung. Malam itu juga semua anggota keluarga diminta kumpul di Rumah Sakit.

Saudara yang divBandung segera berangkat ke rumah sakit untuk mendo'akan dari dekat dan memberikan dukungam kepada Aa Hari suami Teh Gina untuk tetap sabar, ikhlas me jalani apapun takdir yang sudah Allah SWrang lebih pukul lima pagi ba'da salat subuh datang kabatr duka yang mengabarkan bahwa Teh Gina, menantu Teteh kami telah tiada. "innalillahi wa inna ilaihi rojiun, semoga almarhumahj husnul khotimah". Gina istri dari keponakan kami Jauhari El Fuadi telah memghembuskan nafas terakhirnya di usia 26 tahun.

Almarhumah meninggaljan seorang suami dan seorang putra yang belum genap berusia satu tahun. Kepergiannya yang dirasa tetlalu cepatbdan tiba-tiba memberikan nasihat tanpa kata kepada kita bahwa ika ajal sudah sampai waktunya, maka ajal akan datang tanpa menghiraukan usia seseorang. Tidak perlu tua terlebih dahulu untuk sampai pada ajal yang sudah ditetapkan dan takdir yang sudah ditentukan.

Innalillaahi wa inna ilaihi roji'uun, Allahummagfirlaha warhamha wa'afiha wa'fu anha, semoga almarhumah husnul khotimah keluargaua yang ditinggal ikhlas dan tabah.

Liwa, 29 April 2022/27 Ramadan 1443 H

O

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga husnul khatimah

23 May
Balas

Innalillahi wainnailaihi rajiun. Semoga almarhumah ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, aamiin.

30 Apr
Balas

Aamiin. Innalilahi wa Inna ilaihi ro ji'uun. Semoga Jannah untuk Teh Ghea.

30 Apr
Balas

Aamiin aamiin aamiin. Turut berdukacita Dinda

15 Jun
Balas

Inna lillahi wa Inna ilaihi Roji'un. Umur memang rahasia Allah. Semoga Husnul khatimah.

30 Apr
Balas



search

New Post