Irma Sunaah

Penulis adalah guru di SMP N Sekuting Terpadu Liwa Lampung Barat. Penulis merupakan salah seorang alumni Sagu Sabu Kabupaten Lampung Barat th 2017....

Selengkapnya
Navigasi Web
Ramadan Bersama Anak

Ramadan Bersama Anak

Ramadan bersama anak adalah judul buku antologi yang diterbitkan tahun 2019 oleh penerbit media guru. Buku tersebut adalah buku antologi kedua saya.

Dalam buku tersebut saya menceritakan pengalaman saya mengajak keponakan yang saat itu berumur kurang lebih 2 tahun untuk salat tarawih di masjid. Saat itu Ara keponakan saya tersebut cukup tertib mengikuti rakaat demi rakaat salat tarawih. Namun ketika melihat beberapa orang temannya yang juga ikut salat tarawih, dia mulai memanggil-manggil temannya tadi. Akibatnya saya agak terganggu dengan suara-suara tersebut. Beruntung tidak lama dia melakukan hal itu sampai salat tarawih selesai. Tujuan saya memgajak keponakan yang masih kecil tersebut untuk mengenalkan dan membiasakannya salat tarawih berjamaah di masjid.

Liwa, 14 April 2022/ 12 Ramadan 1443 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren say. Sukses sllu slmt berkarya

15 Apr
Balas

Keren ulasannya. Semoga sehat dan bahagia selalu Bunda.

15 Apr
Balas



search

New Post