Irma Suryani Lubis SPdI

Guru Indonesia untuk Anak Pekerja Migran Indonesia di Malaysia yang dipanggil dengan Community Learning Centre (CLC)...

Selengkapnya
Navigasi Web

Apa Kabar Teman?

#Tantangangurusiana

day 1

remidi

Apa kabar teman gurusiana? sudah berapa purnama rasanya ,lama sekali tentunya saya memutuskan libur menulis di blog kesayangan ini ,keputusan libur sekejap itu karena situasi gawai yang tidak bisa di ajak kompromi ,akhirnya terhenti di angka seratus tulisan.

Rugi tidak? pasti rugi. Saat semua teman melangkah diangka dua ratus keatas ,saya malah harus mulai dari nol lagi . Senang rasanya saat melihat tulisan teman-teman semakin bertambah dan makin keren tentunya.

Walau saya belum melanjutkan tulisan ,saya tetap mengikuti perkembangan gurusiana . Bulan September lalu alhamdulillah saya masih bisa ikut kelas cerpen bersama Pak Eko dan teman lainnya dan Ada banyak acara keren yang saya lihat . Perlombaan menulis ,TNGP yang keren menewen dan sebagainya. Untuk itu saya memutuskan kembali menulis dari hari ini . InsyaAllah konsisten,doakan ya teman...

Tidak mudah, pasti bisa! Jangan sampai remidi lagi .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

01 Dec
Balas

Tetap semangat ya Bunda .. salam sukses selalu

01 Dec
Balas



search

New Post