Irmawani Lumban Gaol

Seorang Guru dan juga seorang ibu. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

NAMA BESAR

Nama Besar

Sebuah nama besar tentu datang dari hati yang besar. Bisa dikatakan bahwa seseorang meraih kesuksesan pastinya ada perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan. Namun nama besar disini saya mau tekankan adalah bahwa seseorang menjadi terkenal karena kebesaran hatinya, kedermawaannya, dan juga kebaikan hatinya.

Orang bijak mengatakan bahwa seorang yang suka memberi atau suka berbagi adalah mempunyai hati seorang raja. Ia dikenal oleh kemurahan hatinya kemudian ia pun akan disambut seperti seorang raja. Akan banyak orang mengenalnya dan mengingatnya menjadi seseorang yang dermawan. Sesungguhnya semakin berbagi semakin diberkati. Sungguh belum bisa berbuat seperti itu pastinya.

Ungkapan semakin memberi akan semakin diberkati tentu hanya bisa diterapkan oleh orang yang memang ia dengan ikhlas berbagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya.Sesungguhnya semakin berbagi semakin diberkati.

29 Jan
Balas

Terimakasih Bunda

29 Jan

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

29 Jan
Balas

Maaf, maksudnya, Bunda

29 Jan

Terimakasih Pak. Salam literasi

29 Jan

Luar biasa ulasannya bunda. Sangat menginspirasi. Salam sukses selalu

29 Jan
Balas

Terimakasih Bunda. salam sukses juga buat ibu

29 Jan



search

New Post