Irmawani Lumban Gaol

Seorang Guru dan juga seorang ibu. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pilih Mana Lampu atau Wifi?

Pilih Mana Lampu atau Wifi?

Saya lagi sedang asyik-asyiknya menonton youtube. Tiba-tiba hujan turun dengan lebatnya disertai angina kencang dan petir yang membuat jantung serasa copot. Hasilnya lampu listrik pun mati. Karena dari sore sudah gelap, suami pun menyalakan lampu panel surya. Ketika lampu mati panel suryanya pun sudah habis.

Suami pun tidak tega melihatku sedang tanggung menonton. Saya juga harus membuat laporan ke sekolah, juga harus absen, ditambah lagi menulis di Gurusiana. Suami pun berjuang mencari cara supaya saya bisa melanjutkan pekerjaan. Satu pertanyaan yang menggelitik dari suami,

“Pilih mana, lampu nyala atau wifi nyala?” tanyanya dengan serius atau bercanda pun saya tidak tahu.

Saya pun menjawab, “Tentu wifi dong pa, nggak apa-apa saya gelap-gelapan, yang penting bisa berseluncur di dunia maya”

Memang serasa ada yang aneh kalau ada yang mendengar. Masa memilih wifi? Tentu saja zaman sekarang semua serba online. Gadget menjadi sebuah kebutuhan utama. Khususnya bagi seorang guru. Saat menulis tulisan ini pun, keadaan rumah dan komplek masih gelap gulita. Puji Tuhan, wifi bisa dinyalakan oleh suami. Ohh dunia, apakah memang sudah berubah?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Akhirnya ada jalan keluar ya Bun, suaminya is the best, tanggap atas kebutuhan istrinya. Salam sukses selalu.

08 Feb
Balas

Benar Ibu. Salam sukses

09 Feb



search

New Post