Irmawani Lumban Gaol

Seorang Guru dan juga seorang ibu. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Seandainya itu Salah

Seandainya itu Salah

Seringkali kita berandai-andai. Apakah itu tentang sebuah barang, cita-cita, atau sebuah impian. Semakin banyak berandai-andai itu semakin bagus. Karena ia akan mempunyai semangat untuk hidup. ia tahu apa yang ia kejar, apa yang akan menjadi tujuannya hidup. namun banyak orang akan salah mengartikan ketika seseorang berandai-andai. Ia akan mengatakan orang itu seperti tukang mimpi.

Percayalah bahwa semua hal yang ingin kita peroleh adalah berasal dari sebuah mimpi. Sesuatu yang kita impikan tentu akan menjadi pendorong semangat dalam melakukan sesuatu. Hal negative yang dikatakan orang tentu hanya sebagai penghalang apa yang kita impikan. Untuk itu teruslah bermimpi.

Seseorang bertanya pada saya, jika seandainya jumlah tabungan saya yang di bank berjumlah 12 digit, apa yang akan saya lakukan. itu memang sebuah pertanyaan yang merupakan hal yang mustahil. Namun saya tetap menjawabnya bahwa hal yang pertama ingin saya lakukan adalah bagaimana caranya untuk bisa berbagi dengan mereka yang hidup dalam kekurangan. Bagaimana caranya? Saya ingin mendirikan sebuah sekolah, sekolah tersebut untuk menampung mereka yang tidak mampu dalam biaya untuk melanjutkan sekolahnya. Bisa saja uang tersebut kurang, namun saya akan tetap melakukannya. Saya tidak begitu pandai dalam berhitung.

Mulailah berandai-andai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

inspiratif Bun, dreams create future...

27 Jan
Balas

Terimakasih Bunda

28 Jan



search

New Post