Irmawani Lumban Gaol

Seorang Guru dan juga seorang ibu. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tak ada yang Abadi

Tak ada yang Abadi

Semua hal yang ada dan yang terjadi di bawah kolong langit ini adalah semua Tuhan tahu. Tidak ada yang abadi, semua pasti akan mengalami proses kehidupan mulai dari kandungan, lahir, dan bertumbuh, dan akhirnya dipanggi OlehNya.

Pagi ini sungguh dikejutkan bahwa ada kabar dukacita dari Mesjid terdekat. Ketika disebutkan namanya, saya dan suami saling berandang-pandangan dan segera berlari keluar. Ternyata ibu-ibu yang lain juga sudah langsung keluar. Saya pun menanyakan seseorang, kemungkinan besar ia mengenal yang meninggal itu.

Dari sekian banyak penjelasan, bisa saya simpulkan bahwa beliau memang sangat kerja keras. Sehariannya ia adalah tukang. Ia juga tukang utama Mesjid di perumahan kami. Ia juga yang menanam tanaman disekeliling Mesjid. Sungguh luar biasa karyanya juga kerja kerasnya.

Namun Tuhan berkehendak lain. Ia pergi menghadap penciptaNya. Begitu juga saya dan anda, bahwa semua sedang menunggu giliran untuk di pangginggil menghadapNya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post