IRMI LIKNA SARI

Perempuan tulen ...

Selengkapnya
Navigasi Web

13 CIRI MANUSIA KHUSUSNYA WANITA YANG DI SUKAI JIN (TANTANGAN HARI KE 51)

Manusia dan jin merupakan makhluk yang diciptakan allah dari zat yang berbeda. manusia dari sari pati tanah (maka lahirlah ADAM As) dan jin/ syetan dari Api, zat sangat kontras berbeda. Tapi kenapa Jin sampai bisa menyukai manusia yang jelas-jelas alamnya berbeda.

sudah dinyatakn dalam alquran bahwa, jin/ syetan akan selalu menggoda manusia. Seperti Nabi Adam As di campakkan dari syurga oleh ALlah SWT karena kesalahan memakan buah khuldi yang jelas-jelas Allah telah melarang.

Apa saja ciri-ciri manusia yang di sukai JIN mari kita simak satu persatu:

1. Sering Memimpikan seorang lelaki baik yang dikenali ataupun tidak dikenali, amlah sampai bisa jadi berhubungan badan.

2. Sering meninggalakan shalat, ini disebabkan lemahnya iman si perempuan. baik itu shalat wajib maupun shalat sunnat.

3. Sering berlama-lama di kamar mandi.

4. Sangat menyukai musik dibandingkan Alquran

5. Terlalu banyak tertawa terbahak-bahak. Rasulullah bersabda :" Jangan terlalu banyak tertawa, Sesungguhnya terlalu banyak tertawa dapat mematikan Iman." HR Turmidzi

6. Mudah lelah, meskipun tidak melakukan banyak aktifitas yang berat tetapi mudah sekali lelah dikarenakan syetan tersebut sudah menguras habis tenaga manusia dengan selalu mengikuti kemanapun.

7. Keiningan selalu masturbasi/Onani

8. Sering bersolek. Rasulullah bersabda:" wanita itu aurat,apabila ia keluar (dari rumah), maka syetan akan mengintainya". HR Turmidzi

9. Sering merasa cemas tanpa alasan. terdapat dalam surat ali imran ayat 154.

10. Sering bertengkar dengan suami.

11. Sering mimpi di datangi ular, biasany awanita yang sudah disukai jin akan sering bermimpi ular atau mimpi yang menakutkan lainnya.

12. Sering melamun

13.Sering mendengar bisikan.

itulah ciri-ciri wanita yang sudah di nikahi / disukai jin, semoga tulisan ini bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post