IRMI LIKNA SARI

Perempuan tulen ...

Selengkapnya
Navigasi Web

DATANG LAGI (TANTANGAN HARI KE 58)

Ini bukan yang kedua, ataupun ketiga dan ke empat. Tapi ini sudah kesekian kalinya dia melakukan, apakah aku harus sabar saja? perlakuan yang melecehkan harga diri perempuan janda sepertiku ini, amatlh hina dimata orang-orang sekitar. hanya beberapa orang saja yang memperlakukanku sebagai manusia.

Seorang teman selalu menyemangatiku untuk selalu menyuruhku bersikap masa bodo. Dia seperti kakak, sahabat, saudara bagiku. kehidupannya walaupun tidak baik sepertiku, tapi beliau punya semangat yang sangat tinggi.

kehidupan yang paling banyak mengajarkanku untuk lebih bersabar. Keadaan apapun dia tak pernah surut dan menyerah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post