IRMI LIKNA SARI

Perempuan tulen ...

Selengkapnya
Navigasi Web

OBSESI 'OBROLAN SEHAT ala SANTRI (TANTANGAN HARI KE 46)

Nabi Muhammad menggolongkan kebodohan bagian dari penyakit. Penyakit Kebodohan merupakan penyakit yang bisa diobati dengan bertanya pada yang ahlinya atau belajar pada orang yang lebih pandai!

Seperti dijelaskan dalam surat Alfhusilat ayat 44 yang artinya:

" Katakanlah Alquran itu adalah petunjuk dan penawaran bagi orang-orang yang beriman."

Dan surat Al-Isra ayat 82

" Dan kami turunkan dari Alquran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman. "

dari terjemahn ayat di atas bisa kita renungkan betapa pentingnya kita membaca al-quran dan terjemahannya beserta tafsirannya. agar bisa memahami maksud dari masing-masing ayat.

semoga apa yang kita baca dan kita dengar mampu meredam gejolak pikiran, perasaan, serta petunjuk bagi kita menjalani kehidupan yang fana ini, sampai pada kehidupan yang berkekalan diakhirat nanti. aamiin ya rabb

Dari hamba yang sedang menyucikan jiwa

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amiin. .. Semoga kita dapat mengiring hati untuk sellau belajar dan berpedoman kepada Al Quran dan hadisnya

07 Jun
Balas

terima kasih uni.

07 Jun

aamiin ya rabb.. semua jiwa suci menjadi rahmat bagi kita ya bu

07 Jun
Balas

iya bu ria, semoga allah ridho

07 Jun

Kajian-kajian keagamaan memang sangat penting untuk kehidupan kita sehari-hari ya Bu. Agar kita selalu ingat bahwa semua yang kita lakukan di dunia ini pasti akan mendapat balasan dari Allah SWT. Termasuk membaca Al Qur'an dan maknanya.

11 Jun
Balas



search

New Post