IRMI LIKNA SARI

Perempuan tulen ...

Selengkapnya
Navigasi Web

TIPS MENEMUKAN IDE UNTUK MENULIS(TANTANGAN HARI KE 48)

TIPS MENEMUKAN IDE UNTUK MENULIS

Tips dan Trik ini saya dapatkan dari saya menonton youtube, semoga bisa berbagi dan bermanfaat bagi teman-teman gurusiana.

6 tips menemukan ide menulis:

1. Mulai dari diri sendiri dan sekitar kita. hal ini bisa menjadi bahan untuk kita tulis, menceritakn objek lewat pengalaman pribadi,perasaan ataupn pikiran kita saat itu.

2. Banyak membaca, bagi pemula silahkan banyak membaca berkaitan dengan hal-hal yang kita sukai.

3. Meluangkan waktu untuk diri sendiri, menikmati pemandangan atau hanya sekedar minum teh.

4.Rajin mengikuti kegiatan literasi.

5. Sering berinteraksi dengan penulis dan lembaga kepenulisan

6.Menyempatkan menonton film yang berkualitas

Semoga bermanfaat!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bun. Sangat menginspirasi sekali.

09 Jun
Balas

terimaksih bu

10 Jun



search

New Post