Irwansyah Saragih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KHANSA

KHANSA

Khansa Nanti.. Aku pasti rindu saat kau bilang "Aku Sayang Ayah" Aku pasti rindu saat kau bilang "Maunya dimandiin sama Ayah" Aku pasti rindu saat kau bilang "Mau makannya disuapin sama Ayah"... Aku pasti rindu saat kau bilang "Maunya disisir rambut sama Ayah"

Khansa Nanti... Aku pasti rindu di saat kau merengek minta di gendong sama Ayah Aku pasti rindu di saat dengan sengajanya kau berlari pulang ke rumah setelah lelah bermain, terus teriak DOOR mencoba mengagetin ayah Dan...Aku pura-pura terkejut, lalu kita pun tertawa bersama dan berpelukan

Khansa Nanti... Aku pasti rindu disaat kau memanjat punggungku dari belakang, ketika aku sedang sujud Padahal aku sedang menghamba kepada-NYA, meminta agar kebaikan selalu menyertaimu.

Selamat hari lahir yang ke 4 sayang.... Semoga Sang Pencipta selalu menjagamu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semoga menjadi anak yang sholehah. Keren banget puisi cintanya

08 Oct
Balas

Terimakasih Pak Leck, puisi itu saya tulis September lalu, ketika Putri pertama saya ulang tahun yang ke 4

08 Oct

Terimakasih Pak Leck, puisi itu saya tulis September lalu, ketika Putri pertama saya ulang tahun yang ke 4

08 Oct

Aamiin...subhanallah ...luar biasa tulisannya

08 Oct
Balas

Terima kasih Bu

08 Oct



search

New Post