Irwanto

Nama jawa, yang punya orang minang. Mengajar matematika, setiap hari mengarang. Irwanto, guru matematika asal Pariaman Sumatera Barat. Bagi saya masalah i...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sepuh Kami ada di UNI
Tagur hari ke-15

Sepuh Kami ada di UNI

5.053

Sepuh Kami Ada di UIN Syarif Hidayatullah,

Keesokan paginya sekitar pukul 04.00 saya ditelfon oleh salah seorang guru pembimbing kemudian diiringi dengan ketukan pintu dari guru pembimbing lain yang sedang membangunkan para murid. kami besiap-siap dengan memakai seragam batik sekolah lalu turun dan mulai sarapan bersama pada pukul 05.45, kami melanjutkan perjalanan ke sebuah universitas yang dikenal dengan sebutan UIN Syarif Hidayatullah. Disini kami memasuki Fakultas Ushuluddin.

Sampai di Fakultas kami diarahkan masuk ke ruangan auditorium ternyata disana bukan hanya ada MAN Kota Pariaman ternyata ada sebuah MA Swasta dari Bengkulu. Kami diberi makanan kotak oleh Anggota UIN. Ternyata ada sebuah fakta yang cukup mengejutkan bagi saya, karena ada seorang sepuh yang mengajar di UIN Syarif Hidayatullah yang berasalah dari MAN Kota Pariaman (alumni).

Keluar dari Fakultas, kami melakukan sesi pengambilan foto bersama. Setelah makan siang kami melanjutkan perjalanan pulang. Perjalanan yang cukup panjang dan penuh kesan, hingga kami di MAN Kota Pariaman pukul 05.00 menjelang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post