Irwanto

Nama jawa, yang punya orang minang. Mengajar matematika, setiap hari mengarang. Irwanto, guru matematika asal Pariaman Sumatera Barat. Bagi saya masalah i...

Selengkapnya
Navigasi Web
Puaso tuo kito di kampuang

Puaso tuo kito di kampuang

Puaso Tuo Kito di Kampuang

 

Penulis                      : Irwanto

HP                              : 08126789703

Email                          : [email protected]

Alumni Kelas              : KPPL Padang Pariaman

Editor                          : Susi Respati Setyorini

 

SINOPSIS

 

Betapa senangnya hati ibu ketika mendengar berita anaknya  akan pulang kampung, apalagi pulang sebelum puasa. Setiap saat ia menghitung hari yang menurutnya terasa begitu lama. Melihat ada yang bertamu terasa yang datang anaknya. Ada kecemasan pada dirinya kalau-kalau  berita hanya sekedar kabar burung dan belum tentu kebenarannya. Begitulah perasaan ibu yang menanti anaknya yang akan pulang di puasa tua. 

Puaso Tuo Kito di Kampung, merupakan cerita fiksi yang dikemas dalam bahasa Minang. Ini adalah buku kedua penulis dalam bahasa Minang. Banyak cerita sedih yang menguras air mata, di samping kisah lucu yang mengundang tawa. Karakter tokoh utama dan pendukung yang kuat membuat cerita ini lebih hidup. Pesan moral yang kental, adat istiadat dan petuah agama tersampaikan melalui dialog ringan para tokoh memberi nilai lebih pada buku ini.

Anda penasaran? Segera miliki kisah Youang Menong yang akan pulang kampung di  hari pertama bulan puasa. Selamat membaca dan semoga bermanfaat.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Puaso tuo kito di kampuang
Penerbit
CV. Cipta Media Edukasi
Pengarang
penulis, Irwanto ; editor, Susi Respati Setyorini
Tahun
2020
Seri
ISBN
978-623-215-989-1
Website
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap... Urang Piaman....

11 Aug
Balas

Alhamdulillah

11 Aug

Keren

10 Jun
Balas

Makasih.

10 Jun

Mantap jo

11 Aug
Balas

Mantap jo

11 Aug
Balas



search

New Post