Irzan Amri, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sikecil unik

Assalamualaikum......

Ini tulisan perdana saya. Sebenarnya sudah sering baca dan kepengen menulis. Alhamdulillah dapet kesempatan pada saat sekarang ini. Kata orang sudah terlambat dan ngapain capek-capek menulis buang waktu saja, sedangkan kamu masih banyak kesibukan lainnya. Sebenarnya inilah motivasi saya untuk menulis, agar saya dapat membagi waktu lebih efektif lagi. Sehingga tidak terbuang sia-sia dengan permainan atau kesibukan yang menurut mereka bikin happy.

Pada kesempatan ini saya sebenarnya mau bercerita tentang keluarga. Karena saya baru menikah tahun 2016. Ya masih baru, baru 4 tahun kalau dihitung-hitung tahunnya. Tapi saya rasa saya baru nikah kemarin sore.

Dengan usia empat tahun pernikahan kami Alhamdulillah dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada bulan yang penuh kemuliaan. Ini merupakan kabar gembira kami dan keluarga besar, sebab 3 tahun kami baru dipercaya memikul amanah ini. Bertepatan tanggal 15 Ramadhan 1440H bayi kecil mungil itu lahir yang diberi nama Hadziq Basyir Ramadhan.

Menurut pandangan saya, anak merupakan investasi dunia akhirat. Maka dari itu mesti di siasati semenjak kecil. Ada yang lebih keren lagi disiasati mulai dari pencarian pasangan hidup......

Sampai sini dulu nanti kita lanjutkan.......

Sekarang sedang bawa sikecil jalan-jalan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post