Isak Isnain

Salam Literasi ! Aku lahir dan dibesarkan di kota Semarang, Jawa Tengah, tepatnya 10 Januari 1966. Mengenyam pendidikan dari TK, SD, dan SMP di sekolah swasta ...

Selengkapnya
Navigasi Web
CUCI GUDANG

CUCI GUDANG

Dalam tempo dua hari ada 5 sertifikat masuk ke email yang biasa kugunakan untuk aktivitas MediaGuru (Gurusiana dan No Baper). Satu sertifikat webinar dan empat lainnya pemenang lomba menulis (bulanan) MediaGuru. 

Ibarat musim, Desember curah hujan banyak turun. Kirata bahasa Jawa, Desember berarti gede-gedenya sumber.  Kalau toko penjualan seperti cuci gudang, ngabisin stok barang agar terjual dan setidaknya kembali modal. 

Untuk lomba bulanan MediaGuru proses penerbitan buku dan sertifikat pemenang relatif lama. Maklum, tim MediaGuru super sibuk seiring menggeliatnya kegiatan literasi di dunia pendidikan, khususnya para guru. 

Sertifikat yang kudapatkan yaitu:

1. Webinar Lounching Majalah Literasi Indonesia XII

2. Lomba menulis MediaGuru periode Agustus 2023 dengan tema Tahun Ajaran Baru, Inovasi Baru 

3. Lomba menulis MediaGuru periode September 2023 dengan tema Sehatkan Tubuh dengan Olahraga, Sehatkan Pikiran dengan Berkarya

4. Lomba menulis MediaGuru periode Oktober 2023 dengan tema Menguatkan Perpustakaan, Mencetak Generasi Harapan

5. Lomba menulis MediaGuru periode November 2023 dengan tema Guru Hebat Guru Berkarya

 

Lomba yang periode Desember 2023 nggak ikutan? Sejujurnya ikutan dan masuk daftar pemenang. Nah ini periode Desember 2023 tercepat pengumuman pemenangnya, hanya dua hari setelah DL pengiriman artikelnya. 

Sukoharjo, 28 Desember 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen Kangmas senior. Pokoknya tetap yang ter-De Bes lah.. Sukses selalu

28 Dec
Balas

Wih, mantaaap. Rombongan datengnya hehe.... Selamat ya, Pak.

29 Dec
Balas

Luar biasa menginspirasi pak Isak

28 Dec
Balas

luar biasa pak, saya hampir dua tahun belum sepenuhnya bisa mengikuti full mediaguru....salam sukses

28 Dec
Balas

Wah...keren bgt ini. Panen karya & sertifikat, p Isak. Blh pinjam 1 unt agunan di bank pak? Hehe...

29 Dec
Balas

Lagi rajin kirim serifikat pemenang. Biar ga lupa, hehe...Salam sukses, Pak Isak.

28 Dec
Balas



search

New Post