Isak Isnain

Salam Literasi ! Aku lahir dan dibesarkan di kota Semarang, Jawa Tengah, tepatnya 10 Januari 1966. Mengenyam pendidikan dari TK, SD, dan SMP di sekolah swasta ...

Selengkapnya
Navigasi Web
RESOLUSI

RESOLUSI

Perang yang terjadi di Gaza Palestina sejak 7 Oktober 2023 telah menimbulkan bencana kemanusiaan terbesar sepanjang sejarah Palestina. Ambisi pemimpin 15R41L untuk membersihkan warga Palestina di wilayah Gaza semakin nyata. Resolusi PBB untuk gencatan senjata hanya berlangsung sekali (selama 7 hari) tidak sepenuhnya dilaksanakan. Resolusi berikutnya jelas diveto oleh U54. 

Di penghujung 2023 Mas Thole berencana membuat resolusi untuk diri sendiri agar tidak diveto oleh siapapun termasuk Gendhuk. Alasannya niru-niru artis di televisi yang sering ditanya oleh awak media, apa resolusi setahun ke depan? 

Harapan Mas Thole bisa mewujudkannya tanpa membebani APBN yang sudah mencapai angka trilyunan. One day one juz, tagur 365 jilid 2, dan buku solo. Cieee mentang-mentang baru pulang ke Oslo, Central Java. 

Graha Pasir Ona, 31 Desember 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap surantap ulasannya Kangmas senior. Semoga semua yang diniatkan diijabah Allah Swt. Aamiin. Sukses selalu

01 Jan
Balas

Mantap resolusinya. Ikutan aaahhh hihi....

01 Jan
Balas

Mantap ulasannya, sukses selalu Pak Isak.

01 Jan
Balas

Luar biasa menginspirasi pak Isak

01 Jan
Balas

Semoga semua harapan terkabul, Pak Isak. Salam bahagia.

01 Jan
Balas



search

New Post