Ishaq

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tiga Amalan Tetap Mengalir Jika Sudah Meningal Dunia

Ada 3 amalan yang tetap mengalir jika anak Adam sudha meninggal dunia

a. Shadekah Jariyah

Yaitu jika manusia selama masih hidup mengerjakan amalan jariyah seperti membangun mesjid, membangun tempat umum dan mensedekah harta untuk kepenyingan orang banyak. Itulah bentuk amal jariyah yang harus kita kerjakan selama kita masih sehat dan hidup didunia.

b. Ilmu yang bermanfaat

Ilmu yang kita ajarkan kepada orang lain dan orang lain tersebut mengamalkannya dan mebgajarkan pula kepada orang lain. Maka pahalanya tidak akan terputus walaupun kita audah meninggal dunia

c. Anak yang shaleh yang selalu mendoakan Orang Tuanya

Seorang anak yang sudah kita bekali dnegan ilmu agama, maka kita akan mwndapatkan keuntungan dan pahala yang tetap mengalir. Anak shaleh yang susah kita didik dan kita ajari dengan ilmu agama, maka dia akan selalu ingat dengan orang tuanya. Jika orang tuanya sudah meninggal anak akan tetap mendoakan ornag tuanya.

Jika para pembaca sekalian perbanyakkan membuat amalan yang 3 di atas tersebut. Jangan sampai kita merugi jika kita sudah meninggal dunia amal ini tidak kita lakukan selama hidup didunia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap ulasannya

14 Mar
Balas



search

New Post