Isma Indriyati Wirawan

Isma Indriyati Wirawan, pengajar di SMPN 3 Cileungsi Bogor. Pengampu mata pelajaran Bahasa Inggris....

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Minggu Yang Produktif
Masuk kelas

Hari Minggu Yang Produktif

Hari Minggu pagi ini tidak sama dengan hari hari Minggu yang telah lalu. Biasanya ketika hari Minggu tiba, saya agak santai mengerjakan pekerjaan rumah tangga, karena ketika hari Minggu ART saya libur. Jadi saya berbagi tugas dengan suami dan anak anak. Suami menyiram bunga, kakak mita mencuci piring dan menyapu, mas oyan membuang sampah dan mengepel, adik Rafa melipat karpet, sedangkan saya memasak.

Tetapi Minggu kali ini, saya harus masuk kelas untuk mengikuti pelatihan secara virtual mulai dari pukul 08.00 sampai 10.00 pagi. Setelah selesai mengikuti pelatihan, saya mulai belajar apa yang di sampaikan di pelatihan tadi. Tidak terasa terdengar adzan dzuhur. Waktu begitu cepatnya berlalu. Setelah melaksanakan sholat dzuhur, saya menyuapin si kecil, dan sejenak beristirahat.

Setelah beristirahat, saya kembali membuka laptop untuk mempersiapkan materi yang besok harus di berikan ke siswa secara daring. Hmmm...hari Minggu yang produktif hingga tak terasa sorepun tiba, tetep semangat...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren hari Ahad tetap belajar Bu

19 Jul
Balas

Iya bu...Belajar untuk pembelajaran daring...

21 Jul

Luar biasa Minggu produktif. Semoga selalu sehat, bahagia dan sukses.

19 Jul
Balas

Aamiin...trimakasih buDoa yang sama untuk bu Rosita juga ya...

19 Jul

keren bun ...teriamaksih sudah mampir di blog saya.... sudah saya follow ya

23 Jul
Balas

Keren Bu dg Minggu produktifnya..Sukses selalu

19 Jul
Balas

Aamiin...Trimakasih ibu cantik

19 Jul
Balas



search

New Post