Isma Indriyati Wirawan

Isma Indriyati Wirawan, pengajar di SMPN 3 Cileungsi Bogor. Pengampu mata pelajaran Bahasa Inggris....

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Pertama Sekolah
Sahabat

Hari Pertama Sekolah

Pada tanggal 13 juli adalah awal tahun ajaran baru 2020 -2021. Pagi ini sekolah terasa sepi, saya dan juga teman teman sudah berada di sekolah dari pukul 07.00.

Hari pertama masuk sekolah kali ini sungguh berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Di tahun tahun sebelumnya, apabila memasuki tahun ajaran baru, kita di sibukkan dengan MPLS. Kami datang pagi pagi sekali dan kami berbaris di depan pintu gerbang sekolah untuk menyambut siswa baru.

MPLS kali ini di laksanakan secara daring. Tanpa kehadiran siswa untuk bertatap muka, tetapi ini semua di lakukan demi kebaikan bersama. Setelah MPLS, para siswa akan mengikuti pembelajaran juga secara daring.

Semoga keadaan ini segera berlalu, agar semuanya berjalan sesuai dengan kondisi normal.

Miss you all of my students

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiiin. Keren Bu. Tetap semangat.

17 Jul
Balas

Trimakasih bu...Semangattt

19 Jul

Aamiinnn. Selalu semangat Bun.

16 Jul
Balas

Trimakasih bucan...

19 Jul

Menarik ceritanya bu tetap semangat bu

17 Jul
Balas

Trimakasih ibu cantik...Baru latihan menulis...

19 Jul

kangen bersama anak-anak dihaaman sekolah

15 Jul
Balas

Iya bener bund...

15 Jul

Tetap semangat dan sukses Bu Isma

16 Jul
Balas

Trimakasih pak Yusrin...Salam literasi...

19 Jul

rasa rindu sekolah terobati ...salam literasi

15 Jul
Balas

Trimakasih bund, sudah berkunjung...Salam literasi kembali...

15 Jul

Rindu canda tawa anak2 y bund..smoga covid segera berlalu.salam literasi

16 Jul
Balas

Semangat buat para sahabat...

15 Jul
Balas



search

New Post