Ismarita S.Pd

Ismarita lahir di pangian Lintau tanah datar sumbarpada tgl 19 sep 1970 , pendidikan SD - SMA didaerah kelahiran, pendidikan S1 di FKIP univ bung Hatta Padang j...

Selengkapnya
Navigasi Web

MATRASOS' MARTABAK TAHU SOSIS'

Tagur 58

MARTASOS "MARTABAK TAHU SOSIS"

BAHAN

bahan adonan

12 buah tahu kecil

1 buah wortel (potong tipis")

Secukupnya daun bawang (potong kecil")

5 Sdm tepung terigu

5 Sdm tepung tapioka

2 butir telur ayam

1 Sdm masako ayam

1/4 Sdm garam

1/4 Sdm lada bubuk

3 siung bawang putih (haluskan)

3 buah sosis ayam/sapi

Cara membuat

1. Haluskan tahu menggunakan garpu sampai halus.

2. Kemudian campurkan dengan semua bahan adonan, lalu aduk sampai tercampur rata.

3. Potong sosis menjadi 5 bagian sama rata. Lalu masing"nya belah menjadi 4 jangan sampai putus.

4. Panaskan cetakan dan olesi dengan minyak goreng. Lalu masukan ±2 Sdm adonan tahu, kemudian ratakan. Setelah itu tambahkan sosis ditengahnya. Lalu tutup dan masak sampai kecoklatan, jangan lupa dibalik supaya matangnya merata. Setelah matang lalu angkat.

MARTABAK TAHU SOSIS SIAP DINIKMATI

Semoga Bermanfaat dan selamat mencoba

Ismarita

Ipuh , 24 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

24 Jan
Balas



search

New Post