Ismarita S.Pd

Ismarita lahir di pangian Lintau tanah datar sumbarpada tgl 19 sep 1970 , pendidikan SD - SMA didaerah kelahiran, pendidikan S1 di FKIP univ bung Hatta Padang j...

Selengkapnya
Navigasi Web

NAGASARI PAKAI CETAKAN

Tagur 94

Nagasari dengan cetakan

Bahan

Pisang dipotong

Tepung beras 125 gr

Santan 450 Mili liter

Vanili 1/4 sendok teh

Garam 1/4 sendok teh

Pasta pandan

Tepung tapioka 30 gr

Gula 75 gr

Siapkan mangkok

Campur kan tepung beras,tepung tapioka,gula garam vanile dicampur rata, masukan santan diaduk sampai rata ,lalu disaring diaduk dulu , pisahkan santan 150 ml lalu dikasih pasta pandan diaduk sampai rata olesi cetakan dengan minyak, dimasukan dalam cetakan yang warna hijau kukus selama 5 menit lalu dilapisi dengan warna putih dan ditambahkan pisang yang telah di iris, dikukus 5 menit ,lalu ditambah kan adonan putih di kukus selama 15 menit .

Setelah matang angkat dinginkan keluarkan dari cetakan

Ipuh 1 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post