ISMINATUN

Dilahirkan di Klaten, Jawa Tengah. Pendidikan SD sampai SPG ditempuh di kotanya. D2 Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di FBS IKIP Semarang lulu...

Selengkapnya
Navigasi Web

GURUSIANA TAMPIL BEDA

Diriku mulai merenung. Sebuah ajakan teman untuk menulis lagi cukup mengusik. “Menulis itu mengasyikkan,” katanya yang kubenarkan meski hanya dalam hati.

Menulis itu mengasyikkan pernah kualami. Namun, setelah sekian lama kutinggalkan jadi lupa bagaimana cara menulis. Bukan menulis cepat. Bahkan, menulis pelan pun jarang kulakukan. Memang terasa aneh. Tapi itulah yang terjadi.

Kubuka lagi gurusiana siang ini setelah entah berapa bulan tak berbilang. Ingin bersilaturahmi dan berbagi lagi. Semoga dapat manfaat dari silaturahmi.

“Bu, saya terinspirasi menulis dari panjenengan lhooo,” sebuah chat yang mengingatkanku saat suka menulis dulu. Buku Awas, Menulis Bikin Kecanduan yang mendoongku untuk menulis. Namun sayang ya, si penulisnya sendiri sudah lama absen di dunia kepenulisan. Bahkan, setelah mendapat sertifikat penulis justru malah berhenti. Inilah dunia yang aneh.

Kuingat tahun lalu kala diriku nampang sebagai penulis populer bulanan. Selalu aktif nampang dan istiqamah menulis. Namun, kini tiada lagi. Harus ada usaha untuk bangkit kembali.

Kubuka blog gurusiana. Oh, kini telah tampil beda. Ada tantangan untuk menulis. Harus bangun dulu untuk dapat berpartisipasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya bahkan baru memulai nulis hari ini. Mesti banyak belajar nih dari tulisan2 , ibu. Terimakasih.

26 Jan
Balas

Lanjutkan bunda...

26 Jan
Balas



search

New Post