ISMINATUN

Dilahirkan di Klaten, Jawa Tengah. Pendidikan SD sampai SPG ditempuh di kotanya. D2 Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di FBS IKIP Semarang lulu...

Selengkapnya
Navigasi Web
JUDUL YANG MERANGSANG

JUDUL YANG MERANGSANG

Lama nian diri ini tak membaca dan menulis artikel di gurusiana. Pertama kubuka gurusiana yang muncul penulis populer hari ini. Ada Pak Edi Prasetyo, Mas Eko rasetyo, Pak Ahmad Syaihu, Pak Syafaat, Pak Mulya, dan Bu Marlupi. Terbersit tanya dalam hati, “Ke mana Bu Raihana Rasyid dari Medan?” Beliau penulis popular di gurusiana yang selalu ada di hati.

Artikel Mas Eko amat menarik. Judulnya Penulis Recehan. Judul yang menarik, tentu isinya lebih menarik. Apalagi, ilustrasi gambarnya orang berjualan es degan yang kayaknya diri ini kenal deh. Penjual es degan yang simpatik. Cie cie.

Tulisan Pak Edi Prasetyo tak kalah menarik. “Awas, Ini Bacaan Khusus Dewasa” membuatku mampir dan membacanya sambil senyum-senyum sendiri. Semoga tak ada yang tahu bahwa diri ini senyum-senyum sendiri. Malu ah, kalau ada yang tahu.

“Beberapa judul buku yang menyita perhatianku antara lain: Kiat Jitu Menjaga Keharmonisan Keluarga, Cara Meredam Amarah Suami, Menghadapi Istri yang Cerewet, Menjaga Dapur Agar Tetap Ngebul, Selamat Tinggal Tanggal Tua, Persiapan Kelahiran Anak Pertama, Ketika Anak-anak Sudah Dewasa, Cara Mencegah Penuaan Dini, Menjaga Kulit Wajah Agar Tetap Kencang, Menyiasati Dompet Suami yang Tipis, Menghadapi Istri yang Tak Bisa Masak,” itulah judul-judul yang ditulisnya.

Beliau membeli empat judul buku dari judul-judul di atas. Terbayang dan terpikir, jika aku berada di tempat yang sama (Pameran buku itu), beberapa buku tentu akan kuambil karena judul bukunya merangsang untuk dibaca.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah , masih suka dengan yang merangsang selera membaca ya? Lanjutkan

02 Jan
Balas

He3. Iya Bu Astuti. Siappp.

02 Jan

Hehehe... Bu Is ternyata terpikat juga. Saat ini sudah muncul kembali, jangan menghilang lagi lho!

02 Jan
Balas

Iya Pak Edi. Kemarin2 sdg bertapa.

02 Jan

Mantap Bunda..sy juga sdh lama tak menulis..

02 Jan
Balas

Terima kasih Bu Edit. Sy jg lamaaa tdk menulis.

02 Jan

MAntabs bu Isminatun

02 Jan
Balas

Terima kasih Pak Syaihu.

02 Jan

Semoga bersemangat kembali tuk nulis..dan nulis ya...yang mencerahkan dan memajukan sesama...ditunggu tulisannya..LANJUTKAN

03 Jan
Balas

Kangeen jeng Isminatun ayo ketemuan aku sdh punya bk memoar, jika minat..

02 Jan
Balas

Tulisan yang keren Bunda. Izin follow nggih. Salam kenal Bunda Ismi, saya juga dari Klaten...Salam literasi semoga sukses selalu..aamiin

12 Apr
Balas



search

New Post