ISMINATUN

Dilahirkan di Klaten, Jawa Tengah. Pendidikan SD sampai SPG ditempuh di kotanya. D2 Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di FBS IKIP Semarang lulu...

Selengkapnya
Navigasi Web
SANG JUARA DAN “BULAN”

SANG JUARA DAN “BULAN”

Lomba Guru Berprestasi (Gupres) dan kepala berprestasi telah digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sukoharjo tanggal 20 dan 21 yang lalu. Hari kemarin, sungguh merupakan kebahagiaan bagi peserta karena hasil seleksi sudah bisa diakses. Bahagia tiada terkira rasanya ada pesan dari sahabat tercinta yang mengabarkan dirinya menjadi jawara.

“Alhamdulillah. Ikut berbahagia. Baarakallah,” jawabku singkat. Di balik kalimat singkat tersebut kebahagiaan membuncah di dada. “Beliau sangat pantas menjadi jawara,” pikirku. Sang juara termaksud adalah juara I kepala berprestasi Kabupaten Sukoharjo dari SD Gayam 01 bernama Lilis Suryani. Semangat berkobar di dada, usaha amat gigih, kompetensi tingi tentu merupakan modal menjadi jawara. Tentu, itu semua tak menjadi realita jika tak diridloi oleh Sang Mahakuasa.

Sebelum maju lomba beliau pernah melontarkan tanya seputar best practice. “Waduh, saya belum pernah membuatnya. Namun, saya bisa menunjukkan buku kumpulan best practice juara tingkat nasional tahun lalu.” Beliau pun berhasil mendapatkannya. Setiap diklat mesti banyak bertanya kepada narsum mengindikasikan rasa ingin tahu yang amat tinggi.

Alhamdulillah, usahanya membawa hasil gemilang. Benar memang kalimat MAN JADDA WAJADA. Siapa bersungguh-sungguh pasti berhasil. Kita semua bisa mencontoh kegigihan dan usaha kerasnya.

Beliau order lagi (sebelumnya sudah order dan sudah dikirim) si “Bulan” (maksudnya Bulan Melengkung di Atas Bibir Bidadari) dan dua temannya (Kuikhlaskan Untukmu Aceh dan Awas, Membaca Bikin Kecanduan). Selamat dan sukses sahabatku. Baarakallah. Selamat berjuang tuk raih prestasi lebih tinggi. Semoga Allah selalu memberi kemudahan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ikut senang bunda.....

29 Apr
Balas

Matur nuwun Bu sumintarsih.

29 Apr

Siapa menanam...menenuai njih

30 Apr
Balas

Aamiin3

30 Apr

Selamat Bunda... Aku belum sempat dipoto bersama sang Bulan

01 May
Balas

Selamat dan sukses dik Lis .. Selamat berjuang di tk prov mendapat kemenangan...

01 May
Balas

Selamat dan sukses dik Lis .. Selamat berjuang di tk prov mendapat kemenangan...

01 May
Balas

Selamat dan sukses dik Lis .. Selamat berjuang di tk prov mendapat kemenangan...

01 May
Balas

Selamat dan sukses dik Lis .. Selamat berjuang di tk prov mendapat kemenangan...

01 May
Balas



search

New Post