ISMINATUN

Dilahirkan di Klaten, Jawa Tengah. Pendidikan SD sampai SPG ditempuh di kotanya. D2 Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di FBS IKIP Semarang lulu...

Selengkapnya
Navigasi Web
TULISAN YANG MENYADARKANKU

TULISAN YANG MENYADARKANKU

Sebuah tulisan dari seorang rekan di gurusiana yang amat menyentuh mengingatkan saat-saat aku masih aktif menuis di gurusiana. Entah telah berapa lama aku berhenti dan tak pernah kutahu penyebab keberhentianku. Semula, aku berlatih menulis di gurusiana hingga akhirnya aku kecanduan menulis di sana. Bahkan sebuah buku berjudul Awas Menulis Bikin Kecanduan yang telah habis terjual berkat kecanduanku menulis di sana.

Namun, tak tahu apa sebab-musababnya kecanduan menulis itu tanggal hingga tak pernah tertoreh sebuah tulisan pun di gurusiana. Hari-hari yang akan kuisi dengan kegiatan di rumah menjadi penyebab kubuka lembaran baru (yang sebenarnya lama) di gurusiana. Aduhai, sebuah tulisan dari seseorang berinisial DH dengan judul manis telah menarik perhatianku. Gara-Gara Lelaki Kumal ini Bukuku Tembus Penerbit Besar. Sebuah kisah menarik nan menggelitik dan sangat simpatik. Sebuah bukti bahwa Sang Khalik mengganti sedekah yag dikeluarkan secara cash. Bahkan, berlipat seratus kali. Benar-benar pelajaran yang amat simpatik.

Kini, muncul hasrat tuk mengungkap rasa dan perasaan yang telah lama terpendam. Ta kutahu kapan lagi hasrat itu bisa muncul kembali. Semoga bisa tumbuh dan berkembang. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post