Isnadi, S. Ag.

Atrikel...

Selengkapnya
Navigasi Web

Benang Bening Alam

Benang Bening Alam (Tagur menulis ke 513)

Benang merah kehidupan menuju kebeningan merujuk pada asas pendayagunaan alam

Alam terkembang jadi guru, bukan rekayasa kalimat tanpa alas. Asal usul mengungkap kearifan setiap kata, bertanggungjawab terhadap bunyi dalam menetapkan sesuatu dari zat, bentuk maupun sifat

Alam dan ilmu adalah satu kesatuan asal mula kata yang tak dapat dipisahkan, yang membedakannya hanya perihal nama tempat pengetahuan dan sebuah pengetahuan. Hal inilah yang menjadikan alam memberi ruang uji bagi manusia untuk menentukan daya guna dari sesuatu yang terpampang jelas di alam sesuai jangkauan.

Dalam ragam jangkauan pengetahuan, merajut warna warni benang meraih penjabaran dari kemuliaan dasar dasar sandaran untuk menemukan asal beningnya sebelum wujud warna membentangkan zat dan sifat.

Maka terbitlah ragam karya anak manusia dari hasil temuan yang telah disediakan dengan jumlah yang tak terhingga

Dalam Benang Bening Alam, mengusung limpah ruah kekayaan alam yang senantiasa merangkul keringat dan harap

Duri, Minggu, 28 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post