Isna Indriati

Isna Indriati, ingin terus belajar menulis agar bisa tinggalkan sedikit kenangan bagi yang tak mengenalnya....

Selengkapnya
Navigasi Web
TUBAN, APA KABAR?

TUBAN, APA KABAR?

Petunjuk arah dalam foto itu memang bukan ke Tuban. Tapi aku yakin masih ingat jika arah Tuban itu setelah Lamongan. Bukankah mereka berjajar?

Untuk sementara ada beberapa teman wanita yang saya ingat betul masoih berdomisili di Tuban. Bu Tety Widiastuti, Bu Retna Megasanti, dan Ervin Lusiana. Entah sekarang mereka tinggal di bagian mana dari kota itu. Sesama guru, saya berharap mereka juga gabung di gurusiana segera. Meski perjalanan ke Jawa akhir tahun kemarin tak sampai menginjakkan kaki ke daerah itu, rindu ini segera tersampaikan.

Apa kabarmu sahabat?

Salam hangat dari temanmu yang sedang menunggu roti segera matang. Sepertinya lezat dinikmati hangat di saat cuaca grimis seperti ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post