isnan adi

Saya bekerja sebagai pengajar di SMA Negeri 1 Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah. Selain bermusik, kegiatan yang saya sukai adalah membaca dan menulis....

Selengkapnya
Navigasi Web
Guyon Banyumasan #7 Ngirit Banyu
Foto: google.com

Guyon Banyumasan #7 Ngirit Banyu

Mamake kunting lagi kesuh pisan. Wis seminggu Kunting angel banget angger kon adus. Pegaweane mung pelet tok.

Mamake: "Bocah koh senenge pelet. Mangkat sekolah pelet, garep turu ya pelet. Adus sisan mbok!"

Kunting: "Geh mak angger aku adus mbok domei bu guru."

Mamake: "Deneng domei bu guru?"

Kunting: "Jere bu guru, kita harus hemat air. Nek aku adus berarti pada bae menghambur-hamburkan air mak. Boros kue mak. Ben hemat air ya pelet bae mak."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pinter kunting..manut bu gurune...he...he..salam ngapak...

19 Aug
Balas

Murid berbakti si mbakyu...whehe

19 Aug

Pinter kunting..manut bu gurune...he...he..salam ngapak...

19 Aug
Balas



search

New Post