isnan adi

Saya bekerja sebagai pengajar di SMA Negeri 1 Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah. Selain bermusik, kegiatan yang saya sukai adalah membaca dan menulis....

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Pertama Masuk Sekolah; Lulusan SMA Harus Kuliah

Hari Pertama Masuk Sekolah; Lulusan SMA Harus Kuliah

BUKATEJA, JAWA TENGAH- Hari pertama masuk sekolah, peserta didik baru SMA Negeri 1 Bukateja mengikuti rangkaian kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS). Senin, 16 Juli 2018, sejumlah 288 peserta didik baru mengikuti pembukaan PLS yang dihelat di Indoor SMA N 1 Bukateja. Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Firdian Alamsyakh, S. Pd. Kor dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait tentang latar belakang kegaiatan PLS. " PLS bertujuan untuk mengenalkan lingkungan sekolah. Diharapkan, siswa dapat beradaptasi dengan lingkungan baru dengan baik." Jelas Firdian.

Kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) dibuka oleh Bapak Kepala SMA Negeri 1 Bukateja Nur Samsudin, S. Pd., Fis. Dalam sambutannya, beliau memberikan motivasi kepada peserta didik baru. " Jangan minder sekolah di SMA karena lulusan SMA tetap dapat bersaing dengan lulusan SMK. Anak-anak SMA diharapkan lebih tangguh. "

Bapak Nur Samsudin juga mengungkapkan bahwa lulusan SMA harus kuliah. " Untuk mengubah nasib harus kuliah. Setelah kuliah, banyak wawasan dan cenderung dapat beradaptasi dengan lingkungan yang berbeda." Ungkap Samsudin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post