isnan adi

Saya bekerja sebagai pengajar di SMA Negeri 1 Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah. Selain bermusik, kegiatan yang saya sukai adalah membaca dan menulis....

Selengkapnya
Navigasi Web
Menantang! Pendidikan Karakter SMA N 1 Bukateja

Menantang! Pendidikan Karakter SMA N 1 Bukateja

BUKATEJA, JAWA TENGAH- SMA N 1 Bukateja bekerja sama dengan KORAMIL Bukateja mengadakan kegiatan pendidikan karakter. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 5-6Mei 2018 dan bertempat di lingkungan SMA N 1 Bukateja. Peserta kegiatan tersebut adalah siswa dan siswi SMA N 1 Bukateja yang telah memiliki poin pelanggaran melebihi jumlah yang telah ditentukan.

Dalam upacara pembukaan, Kepala SMA N 1 Bukateja Nur Samsudin, S.Pd., Fis sempat menjelaskan berbagai hal yang melatarbelakangi dilakukannya kegiatan. "Kegiatan pembinaan ini merupakan sarana untuk mewujudkan salah satu poin dalam visi SMA N 1 Bukateja yaitu disiplin." Ungkap Samsudin di lapangan SMA N 1 Bukateja, Sabtu (5/5/2018).

Berbagai kegiatan menantang seperti latihan PBB, bela negara, long march, dan menyusuri sungai dilakukan dengan semangat oleh para peserta. Di sela-sela kegiatan, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Firdian Alamsyakh, S. Pd., OR memberikan tanggapannya tentang acara ini. "Anak-anak terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, mereka sangat tertantang." Kata Alamsyakh di kantor SMA N 1 Bukateja, Minggu (6/5/2018).

Ditemui saat makan pagi, Humas kegiatan pendidikan karakter Darnuji, S. Pd menjelaskan bahwa kegiatan pendidikan karakter akan dilakukan secara berkelanjutan. "Kami berencana akan mengadakan kegiatan pendidikan karakter sebanyak 2 kali dalam setahun."Jelas Darnuji di Kantor SMA N 1 Bukateja, Minggu (6/5/2018).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post