Isnarti

Isnarti,S.PdI lahir di Bengkalis ,23 Desember seora1979. Dia adalah seorang PNS kementerian agama sejak 2005. Dia sudah dikaruniai 3 orang anak laki...

Selengkapnya
Navigasi Web

Voucher makan

      Pagi ini saya mengajak anak- anak ke perpustakaan daerah untuk membaca buku sambil menyetor buku karya tulisku " Pesona Wisata Karimun". Niatku disambut baik oleh pejabat perpustakaan dan tanpa kusangka aku mendapat hadiah voucher makan di supermarket Indo yani sebesar Rp. 20.000,- . Alhamdulillah saya senang sekali. Ternyata perpustakaan memberi penghargaan yang membuat aku bangga.

    Akupun langsung mengajak anakku ke supermarket Indo Yani dan memesan makan an. Alhamdulillah hadiahnya berkah. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, sdh berbagi buku. Salam literasi

16 Sep
Balas



search

New Post