Isnawati Miladiyah, S.Ag., M.Pd

Hj. Isnawati Miladiyah, S.Ag., M.Pd adalah seorang Pengajar di MI Muhammadiyah Karanglewas Kidul, prinsipnya adalah long life education atau belajar terus sepan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesulitan Menulis

Kesulitan Menulis

Tulisan ke-1,  Rabu/ 5 Juli 2023

Kesulitan Menulis

         Setelah hampir setahun saya tidak menulis di blog Gurusiana ini, saya mulai terpancing lagi setelah melihat tulisan-tulisan keren teman-teman Gurusianer, yang sepertinya tidak pernah berhenti menulis. 

         Lain halnya dengan saya, terasa ada yang berat di benak, dan tangan mulai lelah menulis. Akhirnya, di liburan kali ini saya mengikuti kegiatan Self Editing, dengan maksud agar semangat saya tergugah lagi untuk dunia tulis-menulis. 

        Di terbitan Mediaguru ada beberapa tulisan saya yang sudah menjadi buku, yang merupakan bukti bahwa saya pernah menulis solo, di antaranya adalah: "Tembus Angka Kredit dengan Portofolio Lomba Guru", "Mengukir Jejak di Tanah Suci", dan "Guru dan Organisasi".

       Pada saat ramai-ramai pengecekan buku di laman perpusnas, saya bolak-balik mencobanya, ternyata buku-buku yang saya tulis belum ada di perpusnas, tentunya saat teman-teman memosting buku-bukunya yang dipinang perpusnas dengan penuh kebahagian, saya pun berpikir " aduh senangnya, sebenarnya apa sih syarat buku-buku kita bisa masuk perpusnas itu?"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayoo nulis lagi,Bu. Tetap semangat. Salam sukses.

06 Jul
Balas

Terima kasih supportnya Bunda Cicik Rahayu,... Salam kenal, senang sekali saya Bu

19 Sep



search

New Post