Isnawati Miladiyah, S.Ag., M.Pd

Hj. Isnawati Miladiyah, S.Ag., M.Pd adalah seorang Pengajar di MI Muhammadiyah Karanglewas Kidul, prinsipnya adalah long life education atau belajar terus sepan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjadi MC Lagi (Tagur 120)

Menjadi MC Lagi (Tagur 120)

Tantangan gurusiana ke-120

Milady, 4 Mei 2022

Masih suasana lebaran. Biasanya hari kedua lebaran, adalah hari di mana kita bermaaf-maafan. Sempat kemarin gurusiana ada kendala, maka saya coba tulis judul dahulu, karena kadangkala terlupa juga untuk menulis lanjutannya. Apalagi dengan acara-acara keluarga yang padat.

Hari ini aku menjadi MC di acara keluarga, dan ini ditulis malam setelah acara berlangsung. Ada kebahagiaan tersendiri saat dapat mengantarkan acara dan sukses.

Ketika aku didapuk jadi MC, aku belum menyiapkan apapun, sehingga suami mengajak aku untuk datang awal biar bisa merengreng acaranya dan siapa saja yang akan sambutan.

Sebelumnya dilaksanakan hafalan suratadari para keponakan dilanjutkan acara inti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post