Nimra ikhsan

Saya adalah seorang guru TK di sebuah TK Swasta di Kota Dumai Riau...Moto saya dalam hidup "Syukuri nikmatNya...Niscaya akan bertambah... jangan diingkari karen...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pemilihan Guru Berprestasi di masa pandemi

Pemilihan Guru Berprestasi di masa pandemi

Kata Guru Berprestasi Mungkin Tak asing lagi Bagi kita, yaitu salah satu Ajang pencarian Guru berprestasi yang diadakan oleh Dinas Pendidikan setempat untuk mencari Guru yang kompeten dengan berbagai persyaratan, di masa pandemi Covid 19 tahun 2020 inilah persyaratan Guru berprestasi :

1.Foto Copy Ijazah terakhir

2. Foto Copy Sertifikat Pendidik

3. Membuat Sebuah Artikel tentang pembelajaran Kreatif Dan Inovatif di masa pandemi covid-19

4. Membuat Video Pembelajaran Durasi maksimal 5 menit

Point Nomor 4 Adalah hal yang baru pada masa pandemi covid-19 , Guru dituntut untuk membuat Video pembelajaran untuk anak yang belajar di rumah bersama orang tuanya dimasa pandemi, Mengapa Harus membuat Video pembelajaran Padahal Di youtube banyak? Alasannya Guru membuat Video agar anak yang merindukan belajar bersama Guru dan Rindu sekolah bisa Terobati dengan melihat Gurunya Melalui Vidio, Dan membantu orang tua Di rumah menjelaskan pembelajaran di rumah bersama anak-anak mereka.

Setelah Mengumpulkan Semua Berkas Guru mengikuti Ujian tertulis dengan jadwal yang sudah ditentukan Oleh Dinas Pendidikan, Dan menunggu hasilnya.

Berkas dinilai oleh seorang juri yang didatangkan dari provinsi, yang dinilai Adalah Artikel, Vidio Dan Hasil Ujian, semuanya menunggu hasil sudah tentu pemenangnya Akan ditentukan Oleh perolehan nilai tertinggi.

Sedikit ulasan singkat,gambaran Garis besar Tentang Pemilihan Guru berprestasi tahun 2020,dimasa pandemi Covid -19

Terima kasih 🙏

*nimra ikhsan*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin... Alhamdulillah Bun, mungkin Karena pesertanya sedikit...

12 Sep
Balas

Wow, keren Bund, semoga Bunda yang terpilih. Sukses selalu dan barakallahu fiik

28 Nov
Balas

Aamiin.... Alhamdulillah Bun

12 Sep

Wow, semoga lolos terpilih jadi gupres ya bu.

28 Nov
Balas

Terima kasih do'anya Bun

12 Sep



search

New Post