Istiqomah

Saya Widyaiswara di PPPPTK PKn dan IPS Malang. Menulis dan mengedit adalah pekerjaan yang saya sukai. Dari hobi bisa jadi sumber penghasilan dan meningkatkan ko...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hadiah Terindah Saat Genap Setengah Abad

Alhamdulillah. Pagi ini senang sekali. Sebuah paketan datang ke rumah. Bisa dikatakan ini paketan antimainstream.

Menfapa? Sudah beberapa minggu ini paket yang sering sampai ke rumah adalah multivitamin, obat herbal, sayur (Mateng Dan mentah), dan buah-buahan. Alhamdulillah, tak sanggup rasanya mengucap terima kasih pada semua kerabat dan sahabat yang berbaik hati pada saya dan suami yang sempat terpapar Covid-19.

Sungguh, ucapan motivasi, doa, dan dukungan semua pihak adalah support yang tak ternilai bagi kami saat sedang ikhtiar meraih kesembuhan.

Kemarin, Senin, 5 Juli 2021, hasil tes PCR kami Alhamdulillah negatif. Saya Alhamdulillah memang sudah sangat sehat. Tidak ada gejala sama sekali. Suami saya, meski masih batuk-batuk, Alhamdulillah juga sudah negatif. Ini sungguh jadi hadiah terindah buat saya yang jelita (jelang lima puluh tahun).

Dan hari ini, kurang 1 hari lagi saat umur saya genap 50 tahun, paketan yang mampir ke rumah saya bukan lagi obat dan multivitamin, melainkan sebuah tas cantik. Tas rajut dengan warna dominan hijau ini sungguh cantik. Segar.

Entah mengapa rasanya beda sekali menerima hadiah ini. Apakah karena ini hadiah pertama yang saya terima saat suami dan anak-anak saya pun belum sempat memberikannya? Rasanya bukan. Lebih tepatnya energi positif dari hadiah ini yang membuat saya tersugesti.

Warna tas yang hijau, tampilannya yang cantik seolah menyugesti saya untuk menjalani hari-hari ke depan dengan lebih semangat. Segar dan tetap hijau untuk terus bertumbuh. Cantiknya tas ini juga membuat saya bersemangat untuk terus sehat dan semangat agar dapat tampil cantik dengan tas ini.

Entahlah .... Lebay banget rasanya menerimanya. Bisa jadi karena saat ini saya sungguh sangat bersyukur telah dilimpahi nikmat sehat kembali dan anak-anak bisa berkumpul lagi di rumah kami.

Terima kasih, Bu Imamah. Hadiah yang indah ini telah membuat kebahagiaan hati saya melimpah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah Barakallah fii umrik Bunda. Semoga tetap sehat dan bahagia fii dun ya wal akhirah. Hampir setiap kali bertemu dengan adik saya Nur Imamah, selalu kami membincang tentang Bunda. Berharap Bunda sekeluarga sehat seterusnya. Ya Allah semoga pandemi segera usai.

07 Jul
Balas

Alhamdulillaah. Sama-sama Bunda. Semoga Bunda sekeluarga selalu sehat dan bahagia.

06 Jul
Balas

Amiin. Doa yang sama untuk Ibu dan keluarga

06 Jul

Aamiin

06 Jul



search

New Post