Istiqomah

Saya Widyaiswara di PPPPTK PKn dan IPS Malang. Menulis dan mengedit adalah pekerjaan yang saya sukai. Dari hobi bisa jadi sumber penghasilan dan meningkatkan ko...

Selengkapnya
Navigasi Web
HATI YANG TAK PERNAH TERBAGI, NOVEL BARU SIAP DIPINANG
Hati yang Tak Pernah Terbagi, Nover Terbaru

HATI YANG TAK PERNAH TERBAGI, NOVEL BARU SIAP DIPINANG

ATI YANG TAK PERNAH TERBAGI, Siap Dipinan Alhamdulillah, novel terbaru saya, "Hati yang tak Pernah Terbagi", novel romantis relijius setebal 324 hal akhirnya siap meluncur ke pangkuan pembaca. Masalah usaha perekonomian, percintaan, sampai kesenjangan sosial mewarnai jalinan cinta tokoh utamanya. Nah, ini bocoran sinopsisnya. Hati yang Tak Pernah Terbagi Penulis: Istiqomah Alumni: Editor MediaGuru Indonesia Instansi: PPPPTK PKn dan IPS Malang Editor: M. Azharul Iman Yulia tak pernah sanggup melupakan Hamdan, lelaki pertama yang mengenalkan manisnya cinta asmara dalam kehidupan berumah tangga. “Apakah aku istri yang durhaka, Mas?” tanya Yulia pada Ridho. “Tidak. Mama tak harus melupakan Mas Hamdan. Ia punya hak berada di hati Mama, sama seperti papa yang juga ada di hati Mama. Papa percaya, setiap cinta yang suci itu utuh, tak terbagi.” Perempuan mana yang tak meleleh mendengarnya? Ketika akhirnya Ridho pun meninggalkannya, Yulia tetap tak sanggup menghapus Hamdan dan Ridho dalam hatinya. “Masak aku cemburu sama orang mati,” jawab Jo sambil bercanda saat Yulia minta maaf karenanya. Benarlah kata Ridho. Cinta itu selalu utuh. Hati tak pernah terbagi. Setiap cinta sejati itu penuh. Seperti cintanya pada ketiga almarhum suaminya. Setelah Jo pun berpulang, haruskah ada lelaki keempat dalam hidupnya agar ia mampu bersimpuh, menziarahi makam para lelakinya?   Novel super keren yang romantis ini, bisa bikin hati pembaca ikut berdesir-desir, tetapi tetap dalam koridor islami ini dapat Anda dapatkan hdengan menghubungi penulisnya langsung. Buruan order via WA 081334231701. Cukup Rp80.000, belum termasuk ongkos kirim..  
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Isi Novel Bunda Isti selalu membekas di hati. Dari sinopsisnya aja udah ketahuan keren menewen. Bunda sll menularkan ilmunya buat kita, sayanya aja yang lama tertular. Terimakasih Bunda.

11 May
Balas

Karya Ibu selalu luar biasa. Novel ini pun mantap ceritanya. Pembaca pasti termehek-mehek.

10 May
Balas

Keren Bu, sukses selalu

10 May
Balas

sangat super menarik Bunda Hajjah sangat luar biasa... semoga Ilmu Bunda menular ke kami semua

10 May
Balas

sangat super menarik Bunda Hajjah sangat luar biasa... semoga Ilmu Bunda menular ke kami semua

10 May
Balas

Mantap Bund Isti. Moga bisa menils seperti Bunda. Salm sehat dan sukses selalu

06 Sep
Balas



search

New Post