Isti Yogiswandani

Just write when desire is coming, writting is a free way to ekspress........

Selengkapnya
Navigasi Web

Kidung lereng wilis part 5

Senandung Pendakian

"Semua harus mempersiapkan keperluan pribadi sendiri-sendiri, Panitia hanya menyediakan transportasi dan akomodasi yang sifatnya umum dan pokok. Semua siap?Salam lestari...

" Siaaaap! Salam lestari...." Semua anggota serempak menjawab ketika Panji, sang ketua mapala memberikan pengarahan pada acara diklatsar kepecinta alaman anggota baru. Setelah 3 hari diberikan teori, ini saatnya mereka akan diperkenalkan langsung dengan medan pendakian. Sebagai langkah awal mereka akan diajak mendaki gunung yang relatif ringan dan medannya tidak terlalu berat. Gunung ijen. Gunung dengan ketinggian sekitar 2443 m dpl ini medannya cukup bersahabat bagi pendaki pemula. Tapi sebelumnya mereka akan diajak kemping dan menikmati indahnya matahari terbit dari puncak Gunung Bromo sebagai pemanasan, sebab gunung bromo lebih dikenal sebagai tempat wisata, daripada jalur pendakian.

Semua anggota baru mapala tampaknya sudah berkumpul, tapi ternyata ada satu yang belum hadir di lapangan tempat mereka berkumpul, padahal Panji sudah memberi tahu bahwa pukul 00.40 mereka harus sudahbsiap berbaris untuk mulai acara pemberang

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post