Iswatun Khoiriyah

Iswatun Khoiriyah, lahir di Klaten, 29 Mei 1968, anak pertama dari enam bersaudara. Ayah bernama Slamet Joyodinomo dan ibu bernama Sutiyah. Menamatkan pendidika...

Selengkapnya
Navigasi Web
128 - DIKLAT PENGUATAN KEPALA SEKOLAH 2020 MODA DARING ( selesai )

128 - DIKLAT PENGUATAN KEPALA SEKOLAH 2020 MODA DARING ( selesai )

Hari terakhir Diklat Penguatan KS. Setelah berkutat dengan tugas dan tugas … akhirnya tuntas juga … Waktunnya menikmati hasil dengan melihat video – vodeo hasil implementasi RPS di sekolah yang dibuat peserta.

Berbagai macam format digunakan untuk bisa mengunggah video di you tube. Ada yang sudah biasa, banyak yang pengalaman pertama. Ada yang semangat dengan music latar yang menggelegar, ada yang selow dengan music termehek – mehek, ada yang serius semua isi di tulis sehingga videonya sperti laporan skripsi, ada yang minim tulisan. Ada yang kualitas gambarnya prima, ada yang suara rekamannya nyaris tak terdengar. Ada yang tulisannya besar – besar dengan gaya setengah formal kaum milenial, ada yang menggunkan Bahasa akademik. Berabagi macam ragam video yang menggambarkan keragaman keadaan sekolah dan daerah. Semuanya terasa istimewa, terhidang di hadapan, siap dinikmati dan dibagi. Siapa tahu ke depan akan banyak video kegiatan sekolah yang di unggah di chanel sekolah/ kepala sekolah. Inilah warna yang akan terus teringat. Seindah Pelangi . Meskipun mendung menemani pertemuan zoom kami, tapi semangat kami tak ikut mendung. Bahkan meskipun waktu habis untuk bertatap muka virtual, kami belum mau menutup pertemuan. Ada bincang hangat dan rencana hebat.

Terharu rasanya melihat seleb dadakan, para iswa TK memberikan testimoni, berani berbicara di depan kamera, dengan segala tingkah lucunya. Ada yang menghafal, ada yang mengikuti arahan, namun ada pula yang pede berbicara dengan Gerakan tangan bak seorang orator, ada juga yang berbicara sambil meremas mainannya. Semuanya menunjukkan semangat. Salut kepada semua peserta yang di tengah kesibukan sekolahnya , bisa melaksanakan kegiatan dan menghasilkan karya.

Kesan dan pesan yang disampaikan mempunyai satu muara. Ini adalah pengalaman tak terlupakan. Peningkatan kompetensi yang mulanya “terpaksa” menjadi “ biasa” dan bisa menikmatinya.

Terima kasih semuanya. Nama bapak ibu akan menjadi catatan tersendiri di hati saya. Bravo dan sampai jumpa di kegiatan yang lain. Jaga kesehatan. Jaga Keselamatan. Jangan lupa BAHAGIA.

The greatest experience with Aa Didit Adiwia… Ujang nu kasep ti Cimahi… Begitu kata Pak Dadang… Semoga kesabaran menemani para aki dan nini…. Berbuah manis dan menjadi catatan pahala… Big Thanks.

Great collaboration with all the participants : Pak Abdul Aziz, Pak Adi Suparto, Pak Agus Ruslan, Pak Dadang sutisna, Pak Didin Syamsudin, Pak Endang Maryana, Bu Engkom, Pak Hasan Hanafi, Bu Maslihah, Pak Muharto Pradianto, Pak Nasrul Afidin, Bu Nyai Rohayati, Pak Saidina Ali, Pak Sajjudin, Bu Salimah, Bu Santi Tati, Bu Siti Khodijah, Bu Suartini, Pak Ubaidillah , Bu Umi Hani.

Semoga Alloh mempertemukan kita di suatu kesempatan kelak…..

Buah manggis buah markisah

Buah langsat dan buah mangga

Jangan menangis kita berpisah

Suatu saat kita kan jumpa

*

Bunga kamboja dekat kuburan

Bunga mawar wangi menggoda

Selesai Diklat Kita liburan

Jangan lupa untuk BAHAGIA.

*

See you soon.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda

20 Sep
Balas

Mantap , tuntas yaa

20 Sep
Balas

Keren Bun.

20 Sep
Balas

Hebat nan luar biasa ulasannya bu..kegiatan yang sangat bermakna. Sukses selalu dan salam kenal

20 Sep
Balas

Salam kembalai pak.. Salam literasi

20 Sep

Semoga Bu Iswatun dan Kang Didit selalu sehat dan manfaat atas ilmu yg diberikan kepada kami...

21 Sep
Balas

Trm kasih atas ilmu & pengalamannya...selalu ada hikmah dibalik peristiwa..,Buah jambu dari PalimananBuah zaitun jangan di petikTerima kasih atas ilmu & pengalamanBuat Bu iswatun yg baik & cantikHehehe

20 Sep
Balas

Ada ilmu simpanan buat pak Endang...

20 Sep

Akan selalu saya ingat DADIYO GURUNENG JAGAT semoga senatisa menjadi motivator bagi sy khusnya agar sy bisa bangkit dan bisa memajukan lembaga pnddkn yg sy rintis bersama almarhum suami semoga menjadi ladang amal kami.terimakasih bu is atas segala ilmunya

21 Sep
Balas

Semoga... Terus semangat bu...

21 Sep

Salam bahagia selalu buat bu iswatun

21 Sep
Balas

Salam Bahagia juga bu

20 Sep
Balas

Ooooo.....speechless lah kini dirikuuu.....semoga mampu menata hati menahan rinduuuuu .....andai dunia ini mampu kubalik dan kubentuk .......kan ku hampiri dirimu dan ku peluk ......

20 Sep
Balas

Wow... Ternyata bakat penyair muncul juga... Ayo bu tetus gai...

20 Sep

Alhamdulillah berkah.. dan jangan lupa bahagia..

20 Sep
Balas

Ayo pak... Tetap semangat

20 Sep

Terharu rasanya hampir ga kuat membaca nya trimakasih Bu is ( ceu iswatun) hatur nuhun Pak Didit ( ujang Didit anu kasep) mudah mudahan kelak kita dipertemukan secara dzuhur aamiin sekali lagi hatur thangkiu

20 Sep
Balas

Terus semangat dan jaga persaudaraan

20 Sep



search

New Post