Iteung Kurniawati

Mahasiswi " Jangan biarkan hari kemarin merenggut banyak hal dihari ini "...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Ingin Menulis

Aku Ingin Menulis

Nyaris dua bulan lebih berada di sini, ya disini di gurusiana yaitu komunitas orang orang hebat,tepatnya di komunitas literasi sejati, Namun ada rasa iri yang muncul tak terbendung dalam diri ini. Melihat para penulis sejati mampu menguntaikan kata penuh makna menyampaikan syair yang indah membuat saya terdiam dalam sesaat yang kemudian menimbulkan pertanyaan, apakah saya hanya menjadi penikmat cita rasa tanpa saya yang membuat cita rasa itu? Hari ini akan saya mulai melawan semua rasa semua belenggu yang membuat saya diam tanpa kata, hari ini saya mencoba mencurahkan asa lewat tulisan tak bermakna. Hari ini dan seterusnya saya akan menulis apa yang ingin saya tulis keran pembiasaan itu dimulai dari hal yang paling sederhana sampai menjadi sesuatu yang bermakna.

Ketika saya ingin mencoba menulis maka hal yang paling sederhana saya lakukan adalah menulis perasaan apa yang sedang saya rasakan saat ini, diuntai dengan kreasi kata membuat pembaca mengerti apa yang saya rasa. Ketika saya mulai mencoba menulis perlahan demi perlahan saya terbawa suasana apa yang saya pikirkan itu yang saya tulis, saya merasa bahagia meski tak pandai merangkai kata tapi saya mampu menuangkan apa yang ingin saya tulis.

Menulis adalah hal yang sulit, nikmat membaca nampun tak mampu menulis itu yang ada dalam fikiran saya.Karena rasa ingin mencoba yang semakin menggebu dalam diri ini, akhirnya saya mulai belajar mengungkapkan lewat kata yang tak beraturan ini. Dan ternyata menulis tak sesuliat yang aku pikirkan selama ini ia nampak sederhana jika hati kita ikhlas melakukannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa. Sederhana tapi sangat mendalam

02 Apr
Balas

Terimakasih, mohon bimbingannya pak.

02 Apr

Maju terus. Gurusiana adalah media saling asih, asah dan asuh.

02 Apr
Balas

terimakasih pak, salam literasi dan Barakallah

02 Apr

Dimulai dari keikhlasan di hati, semuanya menjadi mudah. Bismillah, insyaallah pasti bisa. Salam literasi dari Medan. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Bunda.

02 Apr
Balas

betul sekali bunda, MasyaAllah bahagia sekali bisa disapa sama bunda Raihan. doa yang sama teruntuk bunda semoga bunda selalu di beri kesehatan, kebahagiaan oleh Allah SWT. salam literasi dan Barakallah.

02 Apr

Subhanallah, untaian kata indah di tengah galaunya rasa dalam menulis. Semoga ini langkah awal menuju tulisan lainnya. Sukses selalu dan barakallah fiik

02 Apr
Balas

Aamiin Allahumma Aamiin.. Terimakasih bunda. Mohon bimbingannya dan Barakallah

02 Apr

Aku suka kita sama "Pokoe nulis, ora urus sakarepmu aelah kata teman saya bang toyyib" cetusnya! sambil bilang.. Ehh.. ngomong2 tulisannya keren juga ya Wkwkwkwkwk...

13 May
Balas

Alhamdulillah, terimakasih sudah berkunjung pak.

13 May

Bagus bahasany mirip2 bu ropiah

02 Apr
Balas

hihihi,, terimakasih mba.

02 Apr

Mantul bontot

03 Apr
Balas

Hihihi terimakasih teh..

03 Apr

Mantap, terus menulis hingga menua salam literasi

02 Apr
Balas

Terimakasih, semangat menulis dan salam literasi.

02 Apr



search

New Post