Iteung Kurniawati

Mahasiswi " Jangan biarkan hari kemarin merenggut banyak hal dihari ini "...

Selengkapnya
Navigasi Web
Teman

Teman

Teman, sahabat atau apalah itu bagiku sama saja sama, sama sama mengisi hariku dengan ribuan kisan dan peristiwa. Denganya kita berjalan beriringan dalam derasnya hujan, tertawa lepas dalam lelucon menggelikan, teriak bebas dalam keheningan, menangis bersama dalam keresahan, semuanya terlewatkan dengan sempurna bersamamu teman. Jika denganmu aku lepas bebas mengapa harus mencari selainmu mencari dia yang belum tentu membebaskanku ( pasangan ), jika bersamamu untuk apa aku risau dalam hidup. Meninggalkan aturan yang mengikat tanpa alasan dan menghabiskan waktu seharian bersamam kalian sungguh membuatku terbang bebas.

Sejak kehadiranmu bumi terkekeh riang, semoga bukan masa indah dan ceria saja yang sanggup kita lewati teman, tapi masa sulit, masa perselisihan, masa keegoisan, masa perbaperan, masa kekanak kanakan atau masa kekelaman kuharap kita terus beriringan berjalan bersama dengan lepas tanpa beban. Kumohon jangan rusak cerita indah ini dengan hanya satu persoalan yang tak begitu rumit. jika suatu saat ini terjadi kepada kita tolong ingat satu hal, aku pernah membuatmu terlawa lepas dan kaupun pernah membuatku teriak bebas dalam keheningan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Teman sejati ketika bersama dalam suka duka. Sukses selalu dan barakallahu fiik

20 Oct
Balas

Aamiin.. Terimakasih bunda

20 Oct



search

New Post