Itta Muyassyaroh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Naik Andong

Naik Andong

Malam itu aku bersama keluarga kecilku jalan-jalan sekalian belanja perlengkapan sehari-hari. Sudah separo perjalan dan mau masuk ke tempat perbelanjaan, tiba-tiba ada suara kuda yang lewat. “Kuda... kuda... naik kuda buk” pinta si kecilku. Akhirnya dengan cepat ku masuk ke tempat perbelanjaan dan membeli barang-barang keperluan dulu.

Setelah selesai belanja, aku turuti permintaan si kecilku yang ganteng. Ku cari tempat mangkal kuda-kuda yang lewat tadi. Ku lanjutkan perjalan berputar terminal dan mengitari pasar, akhirnya ku temukan andong tadi. Di mana andong tersebut lagi mangkal di depan pasar tradisional.

“Kuda... kuda buk...” ucap si kecil ku lagi. Akhirnya aku dan si kecilku naik andong. Awal mau naik, si kecilku tidak mau karena takut. Walaupun tadi senang sekali minta naik andong. Ku coba naik perlahan-lahan dan akhirnya si kecilku mau dan senang sekali. Di sepanjang perjalanan senyum semringah terpancar dari wajahnya, dengan iringan musik suara sepatu kuda menambah asyiknya suasana malam ini.

Alhamdulillah... walaupun sederhana, bisa membuat si kecilku senang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah senangnya naik andong ya Bun...Sukses dan sehat selalu. Barakallah..

14 Feb
Balas

Alhamdulillah bun,,, Amin,,, Sukes n sehat juga untuk bunda rini

14 Feb

Bahagia sekali Bund bisa membahagiakan si kecil.salam sukses untuk Bunda.selamat berkarya

14 Feb
Balas



search

New Post