Ivalina desi

Seorang pencinta aksara yang menemukan keluasan kata yang mengalahkan samudera dan betapa ingin sangat berlayar mengarunginya....

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Lupa Membagi Rasa

Aku Lupa Membagi Rasa

TantanganHari Ke-89

#TantanganGurusiana

Laut...

Aku sedih sekali hari ini.

Terlanjur aku memberi hati dan aku lupa membaginya.

Separuh untuknya

Separuh untuk pengobat hati yang luka.

Luka?

Entah apa ini namanya

Aku sungguh sulit merasa.

Aku kebas

Laut...

Bicara memang mudah ternyata.

Aku disebut si bijak oleh temanku,konsultan pribadi gelarku.Tiap bicara aku tak lupa menyisipkan kata,"Bila jatuh cinta,berikan hatimu separuh saja,jaga jaga bila dia pergi kau masih punya separuh agar tak mati rasa".

Laut...

Hari ini aku kehilangannya

Padahal aku sudah sering meminta berulang padanya,"Janji ya jangan pergi,janji ya untuk selalu menemani".

Aku tak pernah minta apa apa padanya,aku menerima segala yang ada padanya.Segala kebutuhannya aku cukupkan,kalau sakit aku obati ,kalau makan,aku utamakan dia daripada diriku.Kalau ikan tinggal sepotong,biarlah aku makan berlaukkan remahnya saja.

Laut...

Tadi dia pergi meninggalku tanpa pamit sama sekali,Padahal tengah malam kami masih menyuapkan kuning telur melalui spet ke mulutnya.

Kupandangi dirinya,

dia seperti tertidur lelap sekali,pulas tapi tubuhnya dingin dan kaku.

Dia pergi meninggalkanku.

Selamat jalan Tayoku,semoga kau selalu ingat disana lagu yang selalu Mak lagukan untukmu."O Tayo,o Tayo sikucing kecil udah gede"😭.

Selamat jalan sayang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post