Ivalina desi

Seorang pencinta aksara yang menemukan keluasan kata yang mengalahkan samudera dan betapa ingin sangat berlayar mengarunginya....

Selengkapnya
Navigasi Web
Help Me

Help Me

Dengan apa mesti kubunuh rinduku ?

Rindu segala pada apa yang kusemat pada titian waktu

Setiap pagi meniti siang agar sampai di matahari jelang terbenam,lalu rehat memeluk mimpi dengan ceracau agar besok bertemu matahari lagi.

Siang berpeluh disenandung keluh.

Dulu

Kuberi separoh hati namun kini bayang rindu menari.

Dengan apa mesti kubunuh rinduku?

Tangan waktu?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Obat rinduku hanya kamu dan temu....

09 May
Balas

Benarkah?Kamu berdiri di ujung temu dan temu ,dimanakah temu bisa kutemui? Agar aku sampai padamu.

09 May

Siap Bu,yg erat ya aku takut terjatuh....

09 May
Balas

Luar biasa diksinya buBaguuuus

09 May
Balas

Terimakasih sudah berkunjung Bu..salam kenal

09 May

Peganglah tali ini.. Engkau kan ku tarik ke atas.. Hehehe

09 May
Balas

Siap Bu,pegang yg erat ,aku tak mau terjatuhLagi...(terimakasij sudah berkunjung)

09 May



search

New Post