ivo gana rahayu

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

pengalaman mengikuti MWC IX SUMATERA BARAT bersama pimpinan redaksi media guru Mas eko dan Pak Ihsan selaku Media GuruCEO

Penyiksaan yang diberikan oleh mas Eko selaku Pemred media guru adalah perlakuan yang sangat luar biasa sekali, dimana mengharuskan kami untuk dapat menulis kalimat dengan panjang 300 kata, mengarang 10 halaman, wow Amazing akhirnya aku dapat melakukan semua itu, tak lepas dari campur tangan CEO media guru Bapak Ihsan yang membakar semangat dan memberi gejolak jiwa menulis kami dengan kalimat nya yang luar biasa. Semoga dengan deatline yang diberikan kami mampu merampungkan buku impian yang kami mulai dari Meia Guru Writing camp.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post