Iwan Berri Prima

Seorang dokter, yang berprofesi sebagai dokter hewan pemerintah (Dokter Hewan Berwenang). Kelahiran Bantul Yogyakarta, tapi saat ini menetap di Kota Tanjungpina...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah inspiratif dokter hewan (15 dokter hewan penulis)

Kisah inspiratif dokter hewan (15 dokter hewan penulis)

Dokter hewan merupakan profesi yang mulia. Keberadaannya bukan hanya membantu dalam menyehatkan hewan untuk hewan kesayangan seperti Kucing, Anjing, Kelinci dan lain sebagainya, tetapi juga menjaga kesehatan hewan pangan agar jika dikonsumsi oleh masyarakat, tidak menimbulkan permasalahan kesehatan. Selain itu, dokter hewan juga membantu menyelamatkan satwa liar, yang bisa jadi satwa itu adalah jenis hewan dilindungi dan keberadaannya perlu dilestarikan (satwa konservasi).

Ada banyak kisah menarik dalam upayanya mewujudkan cita-cita mulia itu, ada yang bekerja sebagai dokter hewan berwenang (dokter hewan pemerintah), dokter hewan karantina, dokter hewan praktisi, dan dokter hewan di sektor lainnya, Sehingga tidak berlebihan jika buku antologi ini sejatinya adalah representasi kisah hidup dokter hewan di Indonesia. Selain itu, hadirnya buku ini juga menjadi penanda bahwa meskipun ditengah kesibukan yang luar biasa, tetapi semangat literasi tetap bergelora disetiap diri dokter hewan yang berkontribusi dalam buku ini.

Selain itu, kehadiran Buku Antologi “Kisah Inspiratif Dokter Hewan (15 Dokter Hewan Penulis)” juga menambah hazanah ilmu pengetahuan tentang kedokteran hewan di Indonesia, sangat cocok untuk dibaca oleh kalangan pembaca manapun.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Kisah inspiratif dokter hewan (15 dokter hewan penulis)
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
penulis, Iwan Berri Prima ; editor, Mislinatul Sakdiyah
Tahun
2020
Seri
ISBN
978-623-308-157-3
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu

01 Dec
Balas

Keren Pak..sukses ya

23 Nov
Balas

Selamat Pak Dokter...

24 Nov
Balas

Sukses terus ya pak

23 Nov
Balas



search

New Post